11 July 2024

Sering kali, saat mau menulis, apakah menulis iklan, menulis artikel, cerpen, puisi apalagi novel, tiba-tiba otak serasa mentok. Entah karena nggak ada ide, atau justru karena kebanyakan ide, sehingga nggak tahu harus mulai dari mana. Akhirnya, mandek dan frustasi.

Anda pernah ngerasain hal seperti ini? Jangan khawatir. Banyak yang bernasib sama. Dan itu karena ihwal kita nggak tahu caranya.

Mulai sekarang, buang semua hambatan menulis. Saatnya bergabung di 8 Sesi Pelatihan Menulis The Writers, yang kembali siap dilaksanakan mulai 22 Juni 2024.

Di Pelatihan ini, Anda akan mendapatkan 2 Metode Unik dari 2 Instruktur yang telah puluhan tahun berpengalaman di dunia kreatif. Metode Creative Writing yang dikembangkan oleh Budiman Hakim; dan Metode Automatic Writing yang dikembangkan oleh Asep Herna.

Modul Pelatihan

Di sesi Creative Writing, Om Budiman Hakim akan melatih Anda tentang:

  1. Creative Attitude, Sebuah Mindset Pembuka Ide
  2. Metode Cerpenting, Menggali Pengalaman Masa Lalu
  3. Menulis tanpa Ide, Melawan Kebuntuan
  4. University of Life, Belajar pada Sekitar

Sementara di Sesi Automatic Writing, Asep Herna akan membawakan materi:

  1. Teknik Mengakses Subconscious/ Gudang Memori Diri
  2. Ideomotor Response, Teknik Menghubungkan Jari dengan Memori
  3. Mengaktivasi 5 Indra Diri, Praktik Automatic Writing
  4. Wawancara Tubuh, Automatic Writing untuk Healing

Siapakah Instrukturnya?

Om Budiman Hakim. Ia adalah tokoh kreatif iklan di Indonesia yang banyak memenangkan penghargaan kreatif baik di dalam maupun di luar negeri. Selain bergulat di dunia kreatif iklan, ia sangat aktif di dunia literasi. Tak kurang dari 17 Buku Kreatif telah ia terbitkan mencerahkan puluhan ribu pembacanya. Om Budiman Hakim juga mendirikan Komunitas The Writers, yang 3.000 lebih anggotanya tersebar di Indonesia dan luar negeri.

Asep Herna. Ia adalah Copy-Based Creative Director, yang karya-karya kreatif iklannya juga banyak memenangkan Gold Award. Di antaranya adalah penghargaan The Best Copywriting. Selain sebagai orang iklan, Asep Herna juga seorang master hipnosis yang telah banyak melahirkan murid. Dari kedua skill-nya, ia melahirkan metode unik penulisan yang mengeksplorasi kecerdasan bawah sadar manusia. Di antaranya Metode Automatic Writing; dan Metode Hypnowriting.

Kapan Sesi The Writers Dimulai?

Saat ini pelatihan sudah memasuki angkatan ke-2, yang siap berjalan setiap hari Sabtu dan Minggu Pk. 20.00 -22.00 WIB, tanggal 22, 23, 29, 30 Juni, 6, 7, 13, dan 14 Juli 2024. Semua berlangsung di Platform ZOOM, agar siapapun bisa mengikutinya.

Berapa Investasinya?

Untuk 8 sesi pertemuan @ Rp 350.000, total investasi normalnya Rp 2.800.000. Namun, manajemen The Writers memberi kesempatan spesial bagi 50 pendaftar pertama, yaitu cukup dengan Investasi Rp 499.000 saja.

Dengan Investasi ini, keuntungan yang peserta peroleh antara lain:

✅ Mendapat 8 modul materi pelatihan full praktik

✅ Mendapat 8 materi rekaman pelatihan

✅ Terhubung dan tergabung di Komunitas The Writers, yang selalu ada kegiatan termasuk kegiatan besar tahunan, yaitu The Writers Festival

✅ Termotivasi untuk ikut menulis buku, baik secara bersama maupun solo

✅ Dibimbing 2 mentor menulis di grup alumni The Writers

✅ Mendapat personal blog di portal www.thewriters.id

✅ Dan banyak keuntungan lainnya

Silakan daftar sekarang sebelum kesempatan langka ini melayang. Segera hubungi manajemen The Writers di WA: 0811-8774-466, atau untuk info lebih lengkapnya lagi, silakan klik di sini.

Mari hancurkan hambatan kreativitas, pertajam skill menulis, dan jadilah pemilik ide yang deras. (***)

(Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *